Jumat, 29 Oktober 2010

Percaya padaku

Sedikit terinspirasi oleh sebuah lagu ungu-percaya padaku hemm..
Aku tak tahu apa yang kurasakan dalam hatiku saat itu...ku jadi ingat saat  pertama kali kau melihatku, seolah kau telah mengenalku lebih dalam lebih dari yang ku tahu
Saat itu seluruh tubuhku seperti terdiam terpaku
Detak jantungku berdebar tak menentu..sepertinya aku tak ingin berlalu,
Ku percaya padamu kau kan menjaga hatiku hingga akhir waktu menjemputku..
Saat kau tahu ku kan pergi apa yang akan kau katakan...kau terdiam???? entahlah hanya hatimu yang tahu
Izinkan aku terus menunggumu, terus menantimu
Percaya padaku bahwa ku percaya padamu...

Lirik ang -naff
Seluruh hati tlah kudatangi
Hanya hatimu yang kupilih
Seluruh cinta tlah kuselami
Hanya cintamu yang kucari
Chorus:
Jangan letih mencintaiku
Janganlah terhenti
Jangan lelah menyayangiku
Hingga bumi tak bermentari
Tak ada kasih yang sepertimu
Yang pernah aku miliki
Sungguh tak bisa aku berpaling
Menjauh darimu



1 komentar:

  1. Tak ada kasih yang sepertimu
    Yang pernah aku miliki
    Sungguh tak bisa aku berpaling
    Menjauh darimu

    BalasHapus